Jasa pengerjaan atap Kanopi Karpot

Jasa pengerjaan atap Kanopi Karpot

Jasa-pengerjaan-atap-Kanopi-Karpot
Jasa pengerjaan atap Kanopi Karpot
Selamat datang di Bengkel Jasa pengerjaan atap Kanopi Karpot
Berdiri sejak awal tahun2012 dan tetap terus berkembang perlahan tetapi pasti.
Dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan jasa dan hasil pekerjaan yang terbaik dan berkualitas. Dan dengan tetap mempertahankan harga jasa yang sesuai dengan anggaran yang cukup untuk mendapatkan hasil yang berkualitas dan tergolong relatif terjangkau untuk sebuah bangunan atap yang kami buat dengan bahan-bahan baku pilihan dan berkualitas awet. Dari bahan besi ataupun stainless steel sebagai rangkanya,dan juga bahan atap yang kami gunakan. Kami tidak ingin anda kecewa kepada kami karena atap kanopi yang kami buat tersebut sudah hancur atau rusak hanya dalam kurun waktu 1 tahun sampai 2 tahun.. yang pada akhirnya hal tersebut juga sangat merugikan kami dalam pengembangan pemasaran jasa kami. Dan karena itu..,kami berkomitmen untuk memberikan kepada anda sebuah hasil kerja / produck hasil buatan kami dengan kualitas yang baik hingga terbaik,dalam segi kualitas ke'awetannya. Bukan hanya ke'awetannya..,namun kami juga sangat berfokus pada hasil kerja yang rapi dan dengan model yang relefan dengan model bangunan rumah anda.
Dan tentunya untuk mencapai hal tersebut.. 'kualitas' ,haruslah di dukung juga dengan anggaran "harga" yang sesuai untuk mencapai anggaran tersebut. Harga yang kami berikan pada setiap pelanggan dan calon pelanggan kami adalah harga yang umum di pasaran bengkel-bengkel jasa lainnya yang sama dengan kami yaitu "mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan". Mengapa begitu..?. Jawabannya adalah karena begitu banyaknya bengkel-bengkel jasa yang lainnya (kita sebut saja mereka "BENGKEL NGAWUR") yang bermain-main dalam memberikan harga,tanpa mempertimbangkan kualitas dan kerugian serta kekecewaan pelanggannya di kemudian hari. Pada umumnya,mereka tidak berkomitmen dalam usahanya. Memberikan iming-iming "Harga-Murah-Tapi-Berkualitas!".  Nah..!, Kualitas yang seperti apakah yang harus menjadi bahan pertimbangan anda. Dan tariklah kesimpulan juga dari iming-iming tersebut. Masuk di akal atau tidak?. Silahkan anda berkesimpulan sendiri. Dan ambilah keputusan anda sendiri.. . Jangan sampai anda anda puas sekarang karena hasilnya "terlihat bagus" tetapi anda kecewa setelah beberapa bulan saja,karena kanopi atau bangunan atap yang anda pesan tersebut cepat sekali rusak dan tidak lagi sedap di lihat mata. Memang pada umumnya para calon pelanggan masa kini cenderung pada Harga murah tapi kualitas yang super..!. Tapi taukan anda bahwa sebenarnya itu adalah hal yang tidak mungkin dalam hal tersebut diatas..?.  Mengapa begitu..?. Berikut ini sedikit kami jelaskan dan semoga anda menjadi paham.  Sebuah bangunan atap Kanopi karpot misalnya.. .Dapat di kategorikan Berkualitas jika Bahan baku rangka Besi atau Stainless steel yang di gunakan adalah besi dan stainless yang berkualitas (terutama ketebalannya).
Dan Untuk Bahan Atapnya, Harus menggunakan atap-atap yang berkualitas juga. Mengenai kualitas atap.. pada umumnya di tentukan oleh MERK dalam jenis atap apapun. Misalnya jenis atap POLLYCARBONATE..,yang berkualitas baik adalah merk Twinlite,atau minimalnya Solarlite. Jenis atap UPVC misalnya Alderon,Ondulin,atau Sunpanel dan lainnya. Dan tentunya masih banyak lagi jenis atau nama atap lainnya yang bisa anda cari tau sendiri. Dan selain dari segi bahan rangka dan bahan atap yang digunakan...,, tentunya juga harus di dukung juga dengan proses pembuatannya yang benar. Pengelasannya tidak hanya asal menempel dengan system las cantum (pengelasan hanya di titik) . dan tentunya banyak sekali point-point proses pengerjaan lainnya yang asal jadi. Setelah rangka atap di tutup dengan lapisan Cat..,maka anda tidak akan mengerti bagaimana kualitasnya. Kebanyakan hanya melihat dari tampilannya saja. Jadi kesimpulannya,jadilah calon pembeli/pelanggan yang cerdas.
Terimakasih telah bersedia berkunjung dan membaca artikel ini..,semoga apa yang kami sampaikan tersebut dapat menjadi bermanfaat bagi anda. Kami Bengkel Jasa pengerjaan atap Kanopi Karpot mengucapkan "Terimakasih..."
Bengkel, Jasa, pengerjaan, atap, Karpot,jenis,atap,alderon,upvc,sunpanel,ondulin,twinlite,solarlite,pollycarbonate,merk,pengelasan,besi,stainless,steel,kanopi,atap

Contact:
Call/WA:082211525668
Alamat:
Gardenia1.XG27/34.Citra Raya-Cikupa-Tangerang.15710

Komentar